2 ABG Bandit Motor di Cirebon Diringkus

oleh

JURNALCIREBON.COM – Polres Cirebon meringkus dua pelaku pencurian kendaraan bermotor yang kerap beraksi di wilayah Kota Cirebon, Jawa Barat.

Keduanya adalah Rohman Nugiono (19) dan Nendi Hidayat (19) warga Desa Dukuhjati, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Mereka kerap beraksi diberbagai lokasi diantaranya di Grage City Mall Cirebon, Jalan Tanda Baru Kejaksan Kota Cirebon, area olahraga Bima Kota Cirebon, di depan Yon Arhanudse Kota Cirebon, di depan kantor Kejaksaan Kota Cirebon dan alun-alun Kejaksan Kota Cirebon.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus menuturkan dua pelaku asal Indramayu itu ditangkap di rumahnya, mereka ditangkap tanpa perlawanan. Selain itu, pihaknya juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa tujuh unit sepeda motor dari berbagai merek, satu buah leter T, dua batang pasangan leter T, tiga batang obeng, empat mata kunci motor dan dua buah handphone.

“Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua pelaku masih menjalani pemeriksaan dan kasus ini masih kami kembangkan dengan meminta keterangan sejumlah saksi,” ungkapnya, Selasa (31/1/2017).(okz/jc)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *