Astaga,  Mahasiswa IAIN Cirebon Gantung Diri di Kandang Kambing

oleh

KUNINGAN – Irfan Ramdoni (22) Mahasiswa Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI), IAIN Syekh Nurjati Cirebon, ditemukan tewas gantung diri di kandang kambing milik Yayasan Siti Fatimah, di Jalan Pramuka Purwawinangun, Kuningan, Jawa Barat, Selasa (4/9/2018).

Ia merupakan Mahasiswa tingkat akhir di IAIN Syekh Nurjati Cirebon yang diketahui sedang menyusun skripsi. Masih belum diketahui motif apa yang mendorongnya untuk mengakhiri hidup.

Korban pertama kali ditemukan sudah tidak bernyawa oleh dua orang warga, yakni Nana dan Ipan. Kala itu Nana berniat untuk meminjam selang air milik Yayasan Siti Fatimah. Namun ketika hendak mengambil selang tersebut, ia terkejut karena menemukan sosok yang tergantung, dengan menggunakan baju koko warna hitam dan kain sarung. Ketika didekati secara langsung, ternyata mayat tersebut adalah Irfan.

Nana awalnya sempat menjerit histeris, namun setelah itu ia langsung melaporkan kejadian ini kepada saudaranya, yang nantinya saudaranya tersebut menghubungi pihak Yayasan. Hasil dari temuan tersebut langsung dilaporkan kepada pihak berwajib. Tak berselang lama, Inafis Polres Kuningan langsung datang ke lokasi kejadian. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa dengan tubuh tergantung di kandang kambing.

Dari informasi yang didapat, korban memang sejak kecil sudah tinggal di yayasan tersebut. Ia memang dikenal sebagai pribadi yang tertutup, sehingga sampai saat ini belum diketahui motif ia gantung diri.

Peristiwa tersebut membuat warga sekitar geger, karena mereka tidak menyangka bahwa korban yang dikenal baik dan pendiam akan melakukan aksi senekad ini. Hingga saat ini pihak berwajib masih mendalami kejadian ini.(JC/okezone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *