oleh

Ayam Bakar Petir 1/2 Resto 1/2 Cafe

-Tak Berkategori-146 views
Ayam Bakar Petir
Ayam Bakar Petir

Cirebon Kota – Melihat kuliner ayam bakar tentu sudah cukup menjamur di Cirebon, baik kaki lima atau restoran. Namun, Ayam Bakar Petir menyajikan konsep yang berbeda dari resto atau warung lainnya. Ayam Bakar Petir mengusung konsep 1/2 Resto dan 1/2 Cafe.

Konsep 1/2 Resto dan 1/2 Cafe ini dibuatnya agar konsumen tidak hanya dapat memakan makanan berat saja, tetapi juga dapat memilih makanan ringan ala cafe yang sudah disediakan oleh Ayam Bakar Petir.

Selain itu ada juga varian rasa yang unik dan berbeda dengan resto lainnya, inilah ciri dan identitas Ayam Bakar Petir sebagai resto ayam bakar. “Ada 7 arian rasa dan 4 Level Pedas di Ayam Bakar Petir” Ungkap Ical pemilik Ayam Bakar Petir.

“Untuk varian rasa ada BBQ, Madu, Keju, Blackpepper, Hazelnut, Ayam Hulk, Ayam Jontor dan masih banyakk varian rasa lainnya” lanjut Ical. Untuk Harga Ayam Bakar Petir mematok berkisar dari Rp. 1.000 rupiah hingga Rp. 16.500 rupiah.

Ayam Bakar Petir sendiri ASLI 100% Produk lokal Cirebon yang berdiri sejak Tahun 2012. Bagi Anda pecinta makanan pedas, silahkan datang Ayam Bakar Petir, di jalan Dr. Sudarsono No. 33 Kota Cirebon. (daru)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *