Bupati Cirebon Pimpin Gelar Pasukan Operasi Ramadinya 2016

275 views

Cirebon Kabupaten : Polres Cirebon menggelar Apel Pasukan Operasi Ramadinya 2016, dalam rangka mengamankan Hari Raya Idul Fitri 1437 H, di Lapangan KONI Plumbon , pagi ini, Kamis (30/6/16). Ribuan anggota Polri, TNI, dan instansi terkait mengikuti apel gelar pasukan tersebut yang juga dihadiri suruh Muspikab Cirebon.

Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi sastra selaku Inspektur upacara membaca amanat Kapolri jendral Badroti Haiti diantaranya adalah target operasi ramadniya 2016, terwujud nya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan perayaan hari raya idul fitri 1437 H, terwujud nya keamanan dan keselamatan , ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas, terjamin nya keamanan dan kelancaran distribusi bahan kebutuhan pokok.

Selanjutnya bupati menyampaikan terwujud nya keamanan dalam aktivitas embarkasi dan debarkasi di pelabuhan /terminal , darat , laut , udara, terbangunya kesiap siagaan sistem tanggap darurat , melalui koordinasi sinergitas lintas sektoral, termonitor dan terdata nya semua kejadian dengan tepat , cermat dan akurat sehingga dapat dijadikan anev demi perbaikan di masa yang akan datang.

Bupati Cirebon dalam sambutan nya juga mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam apel gelar pasukan ini , semoga pengabdian yang dilaksanakan dengan penuh keilasan ini akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan tuhan yang maha esa.(JC002).

Posting Terkait