oleh

Demo PLTU Ribuan Warga Tutup Jalur Pantura

-Hukum-1.113 views

Cirebon – Ribuan warga dari dua kecamatan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat senin pagi melakukan aksi demo di depan gerbang pintu PLTU Cirebon, dalam aksinya sempat terjadi kericuhan dan blokade jalur pantura Cirebon. Pengunjuk rasa yang berusaha menyegel gerbang pintu sempat di halangi oleh pihak kepolisian yang berjaga di depan pintu, dalam aksi demo tersebut warga meminta pihak PLTU agar menepati janji mereka kepada warga dan warga menuntut agar PLTU di tutup.

Pengunjuk rasa tidak terima dengan pihak PLTU yang mengumbar janji kepada warga yang akan memberikan dana CSR, namun hingga lima tahun dana tersebut tidak terealisasikan.

Massa yang terpancing emosi tidak dapat masuk kedalam akhirnya melakukan aksi blokade di jalur pantura hingga membuat kemacetan sepanjang tiga kilometer.

Antrian kendaraan dari arah Cirebon menuju Tegal mengalamai kemacetan, sejumlah pengguna kendaraan merasa kecewa dan menunggu lama hingga satu jam lebih adanya aksi demo dan blokade yang di lakukan oleh warga. (M. Amin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed