Difitnah dan Dilecehkan Imron Saat Debat Kandidat, Dian Lapor Polisi

oleh

JURNALCIREBON.COM, CIREBON – Merasa difitnah dan dicemarkan nama baiknya oleh rival politinya saat debat kandidat Calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Dian Hernawa Susanty,  melaporkan Imron Rosyadi, cawabup pasangan Sunjaya Purwadisastra ke Kepolisian Resor Cirebon, Senin (21/5/2018).

Dalam Laporan Polisi No : LP B/247/V/2018/Jabar/Res Crb, Dian yang juga cawabup pasangan nomor urut nomor 1 ini melaporkan Imron yang merupakan mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cirebon ini atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik dengan menuduh cawabup yang diusung Partai PKS tersebut sebagai ketua LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transgender).

Statement Imron tersebut dilontarkan saat debat kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon yang diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Cirebon di Hotel Apita yang disiarkan secara langsung oleh Radar Cirebon TV, 18 April 2018.

Saat itu Imron juga dengan sinis menanyakan kepada Dian apakah yang bersangkutan bisa membaca Alquran atau tidak. Pernyataan Imron yang disiarkan langsung ke publik tersebut dinilai sangat merugikan dirinya. Dia mengaku merasa tidak nyaman. Apalagi setelah kasus ini menjadi viral di media sosial.(sanuri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *