Ditegur Jangan Pacaran Dulu, Siswi SMP Nekat Loncat dari Jembatan Tol

oleh

CIREBON, (JCO) – Apido Nurul Azmi, seorang siswi SMP di Cirebon mencoba bunuh diri dengan cara loncat dari atas jembatan penyeberangan tol, Desa Sampiran Kecamatan Talun Kanupaten Cirebon, Jum’at (11/1) sekitar pukul 12.30 WIB.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, peristiwa berawal ketika korban yang tercatat siswi SMPN 17 ini diketahui oleh pihak sekolah tengah berboncengan dengan Dimas teman laki lakinya yang masih satu sekolah.

Keduanya sempat ditegur oleh gurunya agar jangan berpacaran dulu. Karena malu ditegur sang guru, pada hari Jumat (12/1), Apidoh tidak masuk sekolah sehingga teman-teman sekelasnya beramai-ramai menemuinya di rumah.

Rupanya mendengar anaknya diancam akan dikeluarkan pihak sekolah karena ketahuan pacaran, Apidoh ditegur oleh sang ibu.

“Setelah ditegur oleh ibu, adik saya kemudian lari ke arah jembatan tol dan naik ke atas pagar. Kami sempat melarangnya tapi dia malah nekat meloncat ke jalan tol yang ada fi bawahnya ,” kata Syarif, kakak korban.

Menurut dia, sejumlah warga sempat mencoba menolong Apidoh dengan cara menangkap korban di bawah. Namun, korban tak tertangkap dan langsung jatuh tersungkur di atas aspal.

Warga pun kemudian langsung melarikan korban ke Rs Gunungjati Cirebon. Nyawa korban bisa diselamatkan, namun akibat dari peristiwa tersebut korban mengalami luka robek di bagian wajah. (Amar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *