Ditinggal Suami Kerja, Seorang Istri Nyaris Diperkosa Tetangganya

oleh

Jurnalcirebon.com – Seorang ibu rumah tangga nyaris diperkosa seorang pemuda mabuk saat dia sedang sendiri di rumahnya di Kecamatan Kaliwedi Kabupaten Cirebon.
Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, Senin (26/11) peristiwa berawal saat E yang baru saja ditinggal suaminya bekerja kedatangan tamu berinisial F yang masih satu kampung.
F yang kondisinya sedang mabuk dan terkena pengaruh obat rupanya tanpa basa-basi menyeret korban masuk ke dalam rumah dan hendak melakukan perbuatan asusila.
“Saya sempat menanyakan maksud pelaku datang ke rumah saya, tapi yang bersangkutan langsung menyeret saya ke dalam kamar dan hendak memperkosa saya,” ujar E kepada jurnalcirebon.com.
Meski sudah dijelaskan dirinya perempuan bersuami, pelaku tetap memaksa melayani nafsu bejatnya. Dia pun akhirnya berontak dan melakukan perlawanan saat pelaku yang terus mencumbunya penuh nafsu. “Saya berontak dan sempat menendang dia hingga jatuh,” ujar E yang mengaku mengalami shock atas kejadian itu.
Dia pun kemudian berteriak meminta tolong. Warga yang mendengar teriakan korban kemudian mendatangi tempat kejadian dan langsung mengamankan F dan menyerahkannya kepada aparat berwajib. Kasus ini masih ditangani Kepolisian Sektor Kaliwedi. (amar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *