Dua Hari Mengintip Janda Muda, Sudin Akhirnya Tertangkap

oleh

CIREBON-Nasib apes menimpa Sudin (54), warga Jagapura Kidul Kecamatan Gegesik Kab Cirebon yang harus berurusan dengan polisi gara-gara kepergok mengintip janda muda yang sedang mandi dari atas plafon.

Aksi pelaku diketahui korban yang curiga setelah mendengar suara aneh dari atas plafon. Kecurigaan bertambah setelah mengetahui plafon kamar Mandi yang tadinya tak berlobang kini berlobang.

korban pun kemudian memanggil saudaranya untuk memeriksa plafon. Benar saja setelah diperiksa, ternyata Ada yang bersembunyi di atas plafon.

Pelaku yang awalnya diduga maling sempat dihakimi massa. Beruntung pelaku dapat diselamatkan dan langsung digelandang ke Mapolsek Gegesik dengan barang bukti berupa pisau panjang, tali tambang, serta kantong kresek besar.

“Kepada penyidik pelaku mengaku sudah dua hari di atas plafon Demi untuk mengintip korban. Sejauh ini korban yang tak lain tetangganya sendiri tidak mengalami kerugian harta benda,” ujar Plh. kapolsek Gegesik AKP Supriyadi kepada jurnalcirebon.com.

Atas perbuatan tersebut, tambah Kapolsek, pelaku dikenakan Undang-undang Darurat Nomor 21 Tahun 1951 dengan ancaman di atas lima tahun penjara. (JC 002)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *