Duh, Balita Tewas Setelah Dicekoki Susu Dioplos Racun Tikus

oleh

CIREBON, (JCO) – Sungguh kejam, seorang ayah nekat membunuh anaknya sendiri dengan cara mencekokinya dengan susu yang dicampur dengan racun tikus.

Kaisar, balita berusia 14 bulan warga Desa Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan akhirnya menghembuskan nafas terakhir setelah sempat mendapat perawatan di IGD RSUD Waled.

Informasi yang dihimpun jurnalcirebon.com, Minggu (7/1/18) orang tua korban, M. Taufik (27) nekat menghabisi nyawa anak kandungnya sendiri setelah cekcok dengan isterinya yang bekerja di Batam.

Taufik yang tak punya penghasilan tetap menghubungi isterinya untuk meminta sejumlah uang. Penghasilannya dari hasil mengamen tak bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Namun, sang istri menolak mengirimkan uang meski Taufik mengancam akan meminum racun jika permintaanya tak dituruti. Tidak hanya itu, pria bertato ini juga mengancam akan meracun anaknya.

Tak disangka Taufik yang kalap ternyata benar-benar melancarkan aksinya. Dia kemudian  membeli racun tikus dan mencampurnya dengan susu dan meminumkannya ke anaknya yang masih balita hingga sekarat.

Setelah itu Taufik pun mencoba mengakhiri hidupnya dengan turut menenggak racun tikus. Beruntung, kejadian itu cepat diketahui warga. Keduanya pun langsung dilarikan ke  RSUD Waled.

NyawaTaufik berhasil diselamatkan tetapi dia harus kehilangan anaknya. Kasus ini masih ditangani Unit PPA Satreskrim Polres Cirebon. (Amar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *