Exclusive Concert X-Factor Indonesia

oleh

x-factorCirebon Kota-It’s Kardus Event yang menghadirkan tiga finalis X-Factor Indonesia, Fatin Shidqia, Mikha Engelo dan Novita Dewei, siap digelar di Aston Hotel, 6 Juli mendatang.

Dalam konferensi pers disampaikan, konser ekslusif ini untuk memenuhi selera hiburan di Cirebon. “Konsep yang kita hadirkan, adalah ingin re-run final X-Factor dengan menghadirkan tiga finalis tersebut,” ujar Rio dari Kardus Communication.

Konser ini memang digelar di ruangan tertutup, di Ballroom Aston Hotel. Ruangan ini berkapasitas 5.000 penonton. Untuk konser ini, pantia menyediakan tiket sebanyak 2.600. “Di Jawa Barat, selain Bandung, Cirebon menjadi alternatif penyelenggaraan konser. Oleh karenya Cirebon harus punya tempat yang representatif, untuk menyelenggarakan even musik yang bagus,” tambah Rio.

Sementara itu, Irawan, Director Sales Manager Aston Hotel, sangat mendukung event ini. “Untuk berhasil, maka semua harus saling mendukung,” ujar Irawan. Konser ini. Didukung oleh salah satu Operator Seluler Indosat.

Sejauh ini, penjualan tiket sudah dilakukan, dan dijual di tempat-tempat tertentu. “Penonton dibagi dua kelas, kelas Festival dan VIP,” tambah Rio. Ditambahkan Rio, bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang ingin menyaksikan konser ini, agar segera membeli tiket. “Karena tempat terbatas, sebaiknya bisa memesan dari sekarang sebelum kehabisan,” pungkas Rio. (Nasha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *