oleh

Forpeksos PKH Cirebon Buka Posko Peduli Korban Gempa Sulteng

Jurnalcirebon.com – Terjadinya musibah gempa bumi dan tsunami yang meluluhlantakkan Palu dan Donggala mengundang perhatian dunia. Empati terhadap bencana gempa dan tsunami palu pun datang dari berbagai penjuru.

PPKH KAB Cirebon Melalui Forum Pekerja Sosial PKH membentuk Posko PKH Kab. Cirebon peduli Donggala dan Palu Sulawesi Tengah.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian kepada para korban bencana di Sulawesi Barat. Sekaligus juga bentuk kepedulian FORPEKSOS PKH dan Jajaran kepada sesama yang tertimpa musibah,” ungkap Korkab Cirebon Barat H. Niam didampingi Korkab Cirebon Timur Aris Purwantoro kepada jurnalcirenon.com disela-sela kegiatan diskusi Publik  dan dan Pengukuhan Pengurus Forum Pekerja Sosial Program Keluarga Harapan Kabupaten Cirebon periode 2018 – 2021 di Hotel Plaza Cirebon, akhir pekan lalu.

Aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah tersebut mendapat perhatian yang luar biasa dari seluruh jajaran pengurus.

“Dalam kegiatan tersebut dana yang terkumpul akan langsung disalurkan kepada pihak yang berwenang,” tandas Niam.

Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, sambung dia bantuan bisa di terima melalui Posko PKH Peduli di sekretariat PKH Kab. Cirebon atau melalui transfer ke rekening panitia

No. Rekening : *9000024582067*
an. *Eka Maulana* (Bank Mandiri)

CP :
085659857541 (WhatsApp) *Uli Hidayat*
089660137464 (Whatsapp) *Eka Maulana*

(Madun Jaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed