Giliran Sunjaya-Imron Mendaftar ke KPU Kabupaten Cirebon

oleh

CIREBON (JCO) – Setelah pasangan Kalinga-Dian H. Susanti yang diusung Partai Gerindra, PKS dan PPP, kini giliran pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi Sastra dan Imron Rosyadi mendaftar ke KPU Kabupaten Cirebon, Rabu (10/1/2018).

Dengan mengenakan baju merah, Sunjaya dan Imron datang ke Kantor KPU Kabupaten Cirebon sekitar pukul 10.00 WIB menggunakan mobil ranger warna merah bertuliskan “Wis Sepisan Maning Bae”.

Pasangan Imron-Sunjaya yang mengklaim didukung PDIP dan Nasdem dengan total jumlah kursi di parlemen sebanyak 15 kursi mengaku optimistis meraih kemenangan.

“Kami optimis menang karena selain memiliki modal 15 kursi pasangan Sunjaya-Imron merupakan perpaduan wilayah barat dan timur.

Kita sudah lengkap dan kuat karena secara geografis saya (Sunjaya) dari barat (palimanan)dan pak Imron dari Timur (mundu) sehingga kedepan kita tidak ada gesekan apapun antara barat dan timur,” kata Sunjaya usai mendaftar.

Sunjaya juga mengatakan selain sebagai purnawirawan TNI AD dan mewakili golongan nasionalis dirinya dan Imron akan saling melengkapi. Karena Imron yang merupakan pengurus NU Jawa Barat merupakan perwakilan santri.

“Dengan majunya Pak Imron saya yakin kyai NU di Kabupaten Cirebon akan mendukung beliau dan saya yang ingin mewujudkan Kabupaten Cirebon sebagai Kota Wali dan Kota Santri,” harap Sunjaya.(amar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *