oleh

Hasil Real Count Pilbup Cirebon, 4 Paslon Menang

Jurnalcirebon.com – Hasil Pemilihan Bupati Cirebon 2018 belum diumumkan secara resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Namun dari hasil penghitungan cepat (quick count) sudah diprediksi siapa pemenangnya.

Lalu bagaimana dengan empat paslon yang masing-masing mengklaim menang  ? Ternyata klaim mereka ada benarnya karena kemenangan yang mereka maksud mungkin kemenangan di tingkat kecamatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalcirebon.com, pasangan Kalinga-Santy menang di 11 Kecamatan yakni Kecamatan Waled, Pabedilan, Babakan, Sumber, Kapetakan, Arjawinangun, Gegesik, Kaliwedi, Pasaleman, Pabuaran, dan Suranenggala.

Sedangkan paslon Luthfi-Qomar unggul di 9 kecamatan yakni Kecamatan Ciledug, Losari, Karangsembung, Lemahabang, Pangenan, Talun, Plumbon, Weru dan Plered. Dan paslon Rakhmat-Yayat hanya menang di 1 kecamatan yakni Kecamatan Susukan.

Sementara lumbung suara paslon Sunjaya-Imron berasal dari 19 kecamatan yakni Kecamatan Waled, Susukan Lebak, Sedong, Astanajapura, Mundu, Beber, Dukupuntang, Palimanan, Kedawung, Gunungjati, Klangenan, Panguragan, Ciwaringin, Gebang, Depok, Karangwareng, Tengah Tani, Gempol, Greged dan Jamblang. (Kang Aye)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed