oleh

Ibu Ini Curi 28 Potong Pakaian Di Mall

-Tak Berkategori-237 views

Cirebon Kota – Sumiyati (32) warga Jl Ancol Selatan Sunter Agung Kec Tj Priok Jakarta Utara, tertangkap basah mencuri 28 potong pakaian di Matahari CSB Kota Cirebon. “Modusnya, pelaku sebetunya berdua, membawa pakaian ke ruang ganti, dan memasukkan pakaian yang mereka curi ke dalam tas,” kata Kompol Hasanudin, Kapolsek Utara-Barat Cirebon Kota.

Namun saat hendak dibawa keluar, diketahui oleh pelayan Matahari Dept Store CSB. Satu dari dua pelaku berhasil kabur. “Maryati (37), berhasil kabur. Mereka sengaja datang ke Cirebon, untuk mencuri.

Mereka bahkan menginap di salah satu losmen,” tambah Hasanudin. Sementara itu, Sumiyati mengaku tidak mencuri. “Saya memang mau membeli untuk keponakan-keponakan saya.” kata Sumiyati membela diri, bahwa ia akan memberikan pakaian itu kepada 16 keponakannya. “Masa sih membeli pakaian dengan jumlah yang sama, itu hanya modus pelaku,” sanggah Hasanudin.

Kerugian akibat pencurian ini, ditaksir mencapai Rp. 7 juta. Kini Sumiyati ditahan di Polsek Utara Barat, dengan dijerat pasal 363 KUHP, dengan ancaman maksimal 5 tahun penjarta. (Joni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *