oleh

Indocement Berkomitmen Terhadap Kondisi Lingkungan

-Tak Berkategori-101 views

Kabupaten Cirebon – Rangkaian kegiatan dibulan suci ramadan 1437 H. dan hari jadi PT. Indocement ke 41 menggelar beberapa kegiatan yang dilaksanakan dibeberapa tempat termasuk dilingkungan pabrik PT.Indocement Cirebon.

Berbagai kegiatan diantaranya yaitu, jumat bersih ke mushollah desa mitra bersama karyawan dan masyarakat. Teraweh keliling ke- 40 Mushollah, Masjid yang ada di desa mitra, Safari Ramadhan ke 11 pondok pesantren dan dua yayasan yatim piatu yang ada di Cirebon, Buka puasa bersama stakeholder indocement, Bazar Ramadhan Semen Tiga Roda bersama PT Indofood Sukses Makmur dari Usaha Mitro Kecil dan Menengah (UMKM) mitra, Sodakoh beras bagi masyarakat di sekitar desa binaan,Tablig akbar bagi masyarakat dan karyawan pada tanggal 5 Agustus 2016 dengan penceramah Habib Lutfi Bin Yahya Pondok pesantren Al – Hadi MIn Ahlisunah waljama’ahh Pekalongan dalam rangka hari jadi ke-41 Indocement. Selasa (28/06)

Budiono Hendranata selaku General Operation Pabrik Palimanan Cirebon, mengatakan rangkaian kegiatan tersebut rutin dilakukan setiap tahun yang merupahkan bagian dan program CSR di Pilar Sosial Budaya, Olahraga dan keagamaan.

Maksud dan tujuannya adalah sebagai sarana berinteraksi dan berbagai sekaligus meningkatkan tali silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat sekitar Komplek pabrik Palimanan.

Dalam rangka merayakan hari jadi ke- 41 Indocement pada bulan Agustus 2016 mendatang insya allah akan dilakukan seremonial peresmian kegiatan pemerdayaan masyarakat di antaranya kampung jamur terpadu dan kelompok usaha bersama untuk membantu pemasaran produk produk dari UMKM mitra Indocement.

Budiono menambahkan sejalan dengan proses peoduksi semen indocement berkomitmen terhadap kondisi lingkungan setempat dengan melakukan inovasi dalam pengelolahan atau kinerja lingkungan yang berkelanjutan.ungkapnya (JC002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *