Jelang Pilbup, Selebaran Gelap Berisi Fitnah Terhadap Paslon Nomor 1 Beredar Luas

oleh

JURNALCIREBON.COM – Selebaran gelap berisi kampanye hitam yang menyerang pasangan calon bupati dan wakil bupati Cirebon nomor urut 1 dan 4 beredar luas di masyarakat. Kampanye hitam yang diduga dilakukan oleh rival politik kedua paslon tersebut dianggap sebagai bentuk ketidakpercayaan diri pasangan calon tertentu dalam ajang hajat demokrasi lima tahunan yang digelar 27 Juni 2018 mendatang.

Selain beredar luas di wilayah timur, selebaran berisi fitnah terhadap pasangan Kalinga-Shanty dan Luthfi-Qomar tersebut banyak ditemukan di wilayah barat Kabupaten Cirebon. Tessy, warga Guwa Kidul Kecamatan Kaliwedi mengaku menemukan setumpuk kertas selebaran berisi fitnah yang dialamatkan ke pasangan calon nomor urut 1 dan 4 tersebut.

“Saya menemukan selebaran gelap tersebut di samping warung saya,” ujar Tessy yang mengaku tidak mengetahui siapa yang membawa tumpukan kertas tersebut.

Inilah selebaran gelap yang diduga dilakukan rival politik kedua paslon, “Paslon cabup no.4 Lutfi-komar mengatakan bahwa paslon No.1 kalinga-santi itu pendukung LGBT (Kawin sesama jenis) padahal lutfi komar sendiri menggunakan ijazah palsu dan itu memalukan, komar punya 7 istri yang semuanya rukun dan terima apa adanya .apalagi istri lutfi menganut aliran wahabi dan beracadar .maka dari itu lutfi tidak pernah ajak istri nya saat kampanye lutfi juga punya program akan membongkar semua situs dan makam keramat di cirebon sebagai satu program aliran WAHABI nya”. (AY)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *