Kalap Beli Tanah Tapi Tak Diakui, Wàrga Bakung Bunuh Tetangga Sendiri

oleh

Jurnalcirebon.com – Karsewi (56) warga Desa Bakung Lor Blok Jatisura Rt 40 Rw 09 Kec. Jamblang Kab. Cirebon ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya dengan luka menganga di bagian leher akibat sabetan pedang.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, korban tewas ditangan Kamir (63) wàrga Desa Bakung Kidul Rt 02 Rw 07 Blok Ki banar Kec. Jamblang Kab. Cirebon, Senin (9/7). Motif pembunuhan diduga kàrena pelaku dendam merasa sudah membeli tanah tetapi tidak diakui oleh korban.

“Saat itu saya sedang tidur, tiba-tiba saya mendengar ada suara gaduh dan teriakan minta tolong,” ujar Baka tetangga korban.

Ia pun memberitahukan kejadian tersebut ke Mandor Polisi dan langsung diteruskan ke Polsek Klangenan.

Kapolsek Klangenan AKP. Sukhemi, SH bersama piket mako Polsek Klangenan dan Polres Cirebon pun langsung melakulan cek Tkp dan mendapatkan korban sdh dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi terlentang dan kedua kaki menekuk.

“Muka, tangan dan badan berlumuran darah serta terdapat luka bacok di leher korban,” kata Sukhemi.

Kapolsek menjelaskan pelaku pembunuhan yang kini telah menyerahkan diri mengaku nekat menghabisi korban karena endam atas permasalahan jual beli tanah dimana pelaku merasa telah membeli tanah dari korban namun korban tidak mengakuinya.

“Kasus ini masih kita dalami,” tandas Kapolsek. (Kang Aye).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *