oleh

Kapolres Cirebon Yakin Arus Mudik Lancar

-Tak Berkategori-104 views

Jurnalcirebon.com Kabupaten Cirebon, Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto dalam kesiapan jelang arus mudik mengatakan bahwa dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri yang selama ini kita kenal dengan nama “ketupat” pada tahun 2016 ini berubah menjadi ramadniya yang merupakan singkatan dari ramadhan dan hari raya . Yang mengandung arti harfiah suci adil dan sempurna .

Giat operasi terpusat ini berlangsung selama 16 hari mulai tanggal 30 juni sd 15 juli 2016 . dengan jumlah personil sebanyak 375 anggota kepolisian , dan 229 anggota gabungan dari instansi samping .

Kapolres juga menyampaikan bahwa di dalam kegiatan operasi Rahmadin 2016 memang ada beberapa titik yang menjadi ketiga nanti terjadi Puncak arus mudik diantaranya yaitu di pintu gerbang tol Palimanan dan disana memang akan terjadi Puncak antrian.

Sugeng juga menambahkan untuk Palimanan juga memang akan terjadi Puncak antrian dantitik pasar tumpah yang selama ini juga menjadi trouble Spot tapi alhamdulillah berkat dukungan instansi pemerintah daerah dan masyarakat semua mereka bisa memahami khususnya pada masyarakat di Tegal Gubug itu juga sudah ada kesepakatan, ungkapnya

Sugeng juga menjelaskan di Pasar Weru, Pasar Gebang mulai hari ini tidak ada yang berjualan di pinggir jalan dan kita minta untuk berjualan di pasar ikan yang ada didalamnya tidak mengganggu jalannya arus mudik.(JC002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *