oleh

Kapolresta Cirebon Minta Anggotanya Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Jurnalcirebon.com  – Beredarnya pemberitaan di media sosial terkait dugaan pungutan liar yang dilakukan oknum anggota polisi terhadap seorang mahasiswi yang ditilang karena melanggar aturan lalu lintas langsung direspon Kapolres Cirebon Kota, AKBP Adi Vivid Bachtiar.

Informasi yang dihimpun jurnalcirebon.com, Kapolres langsung memerintahkan Kasat Lantas Polres Cirebon untuk melakukan investigasi terkait dugaan pungli yang dilakukan anggotanya tersebut.

“Kami sudah dipanggil Pak Kapolres terkait pemberitaan yang beredar luas di medsos mengenai dugaan adanya pungli tersebut. Bahkan yang bersangkutan sudah diperiksa di unit Propam,” ungkap Kasat Lantas Polres Cirebon, AKP Rezkhy Satya Dewanto didampingi Kanit Turjawali Polres Cirebon Kota,  Ipda Joni kepada jurnalcirebon.com, Rabu (14/3/18).

Dia mengatakan, Kapolres meminta kepada jajarannya untuk lebih mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Selain itu, pihaknya juga meminta maaf jika ada anggotanya yang bertugas di lapangan kurang bisa maksimal melayani karena keterbatasan anggota dan situasi serta kondisi di lapangan yang terkadang tidak mendukung.

“Kami mohon maaf apabila ada anggota kami di lapangan yang terkadang tidak bisa memberikan pelayanan yang maksimal. Apalagi terkadang mereka kehujanan dan berlama-lama di bawah terik matahari,” kata Rezkhy.

Dia menambahkan, dari hasil investigasi yang dilakukan, ternyata ada kesalahpahaman antara mahasiswi dan anggotanya saat bertugas. “Namun semua sudah clear dan tak ada masalah,” tandas dia. (Amar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed