oleh

Kecelakaan Maut di Tol Cipali Indramayu, Istri Bupati Tewas

-Hukum-1.027 views

jurnalcirebon.com – Tiga orang meninggal dunia di tempat dalam sebuah kecelakaan maut di ruas rol Cipali KM 130 Desa Cikawung, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Korban meninggal adalah istri Bupati Pidie, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, Syarifah Bin Ahmad (48) dan dua ajudannya.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, peristiwa berawal saat mobil minibus Kijang Innova bernomor polisi B 1170 GKJ yang ditumpangi istri Bupati Pidie melaju kencang dari arah Cikopo menuju Palimanan.

Diduga kondisi jalan tengah licin akibat diguyur hujan dan diterpa angin kencang, kendaraan oleng tak terkendali hingga akhirnya menabrak bagian belakang truk Siba Surya yang tengah diparkir di bahu jalan. Tabrakan maut tersebut terjadi di Tol Cipali arah ke Cirebon, tepatnya di dekat Rest Area KM 130 Indramayu.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu, Asep Nugraha, mengatakan, kecelakaan tersebut mengakibatkan innova ringsek dan menewaskan tiga orang, salah satunya adalah Syarifah Bin Ahmad (48) yang merupakan istri Bupati Pidie Aceh, Roni Ahmad yang lebih dikenal dengan nama Abusyik.

Dua korban meninggal lainnya diketahui merupakan ajudan Syarifah bernama Cut Rita Jahra (27) dan Afdhal (24). Sementara pengemudi Innova, Eko Purwanto (46), warga Jakarta dilaorkan hanya mengalami luka ringan. “Semua korban dibawa ke Rumah Sakit Thamrin di Purwakarta. Saat ini kami masih menyelidiki kasus kecelakaan tersebut,” tandasnya. (fatkhul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed