oleh

Kunjungan Ibu Negara ke Cirebon, Perlintasan Kereta Dijaga Ketat

CIREBON — Tak biasanya sejumlah perlintasan kereta api di Cirebon dijaga ketat aparat kepolisian dan TNI, Senin (24/10). Rupanya pengamanan ekstra tersebut dilakukan karena ada kunjungan Ibu Negara Iriana Joko Widodo (Jokowi) ke Cirebon.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, Iriana Joko Widodo bersama rombongan berangkat dari Stasiun Gambir Jakarta Pusat sekira pukul 07.00 WIB

Selain dijadwalkan melakukan rapat kerja Organisasi Aksi Solidaritas Era (Oase) Kabinet Kerja di Kereta Api Argo Muria , Iriana yang didampingi istri Wakil Presiden Mufidah Kalla dan para istri Menteri Kabinet akan melakukan kunjungan kerja ke Cirebon salah satunya untuk melakukan Peninjauan IVA Test dan Deteksi Dini Kanker Payudara di wilayah tersebut.

Pantauan jurnalcirebon.com, sejumlah perlintasan kereta api dijaga ketat aparat dari kepolisian dan TNI terkait kunjungan Ibu Negara tersebut. Seperti di perlintasan tanpa pintu di Kaliwedi, Danramil dan Kapolsek setempat langsung memimpin pengamanan perlintasan. (SAN)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed