oleh

Lebaran Makin Dekat, Pusat Perbelanjaan Diserbu Pengunjung

-Tak Berkategori-89 views

Kota Cirebon – Sejumlah pusat perbelanjaan wilayah kota Cirebon mulai dipadati pengunjung yang ingin berbelanja untuk keperluan Lebaran. Menyusul banyaknya pusat perbelanjaan yang mulai menggeber diskon besar-besaran.

Para pengunjung yang berasal dari kota Cirebon dan sekitarnya mulai memasuki kawasan Grage Mall, Grage City Mall, Pusat Grosir Cirebon (PGC),Toserba Yogya dan Toserba Asia sekitar Pukul 10.00. Jelang siang, pengunjung semakin meningkat.

Di depan Toserba Asia Cirebon bahkan sempat terjadi penumpukan kendaraan roda dua dan empat sekitar Pukul 11.20 WIB. Kendaraan tersebut milik pengunjung yang melintas atau mencari lokasi parkir. Untuk mengurai kepadatan, salah satu petugas parkir sempat menerapkan sistem buka tutup jalan hingga lalu lintas kembali normal.

Sementara berdasarkan pantauan Jurnal Cirebon.com di beberapa lokasi seperti PGC parkir kendaraan roda empat mulai penuh sekitar Pukul 11.00 WIB. Jumlah pengunjung sudah melebihi kapasitas maksimal sebanyak 250 unit mobil. Sementara sepeda motor lebih dari 1.500 per hari.

Beberapa memilih parkir di pinggir jalan utama luar PGC. Begitu juga dengan pusat belanja lainnya di sekitar lokasi tersebut. Parkir kendaraan meluber hingga luar kawasan belanja.( JC002).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *