Novita Dewi Tampil Paling Prima

212 views

Kab Cirebon – Penampilan tiga bintang X-FactorIndonesia malam tadi di It’s Kardus Event, membuat histeris penggemar musik Cirebon. Di antara ketiganya, Fathin Shidqia, Novita Dewi dan Mikha Angelo, penampilan Novita Dewi paling sempurna.

Tampil pertama kali, Mikha Angelo cukup membuat histeris para penggemarnya, khususnya fans perempuan. Setiap lagu yang dinyanyikan oleh Mikha, mendapat sambutan meriah dari penonton. Sayang, penampilan Mikha seperti grup band, yang selalu menggenjreng gitar dalam setiap lagunya. Kelembutan vokal Mikha tak begitu menonjol dalam lagu yang dibawakannya. Mikha mendapat aplaus penonton, saat berduet dengan salah satu penonton perempuan yang dipilihnya.

Penampilan kedua, adalah Novita Dewi. Dengan pakaian serba hitam dihiasi warna perak, Novita tampil paling sempurna diantara bintang X-Factor yang menggelar konser di Ballroom Aston Hotel Cirebon. Suara tinggi Novita, tampak kuat saat menyanyikan I’ll do anything for love, yang dipopulerkan oleh Meatloaf. Novita juga banyak berinteraksi dengan penonton, sehingga suasna semakin hidup. Janji Novita Dewi yang menampilkan performa terbaik, terpenuhi sudah.

Ditempatkannya Fathin Shidqia sebagai gong dalam konser ini, tampaknya kurang begitu berhasil. Sejak selesai menyanyikan lagu pertama, Fathin terkesan terburu-buru ingin menyelesaikan lagu kedua, dan seterusnya. Namun penonton terhibur dengan ulah centil Fathin yang selalu menggoda penonton. Penampilan Fathin, sesuai dengan janjinya saat meet and greet yang akan lebih banyak berinteraksi dengan penonton. Penonton rupanya mendapat hadiah, dengan tampilnya Fathin dan Mika berduet.

Namun sayangnya, tata suara konser ini terdengar sedikit gemuruh. Vokal jernih Fathin susah didengar dalam konser ini. Suara Novita Dewi juga tidak bersih karena tata suara yang sedikit gemuruh tadi. Beberapa kali feedback juga terdengar melengking.

Namun secara umum, Kardus Communication berhasil membawa tiga bintang X-Factor konser di Cirebon, menjadi suatu catatan tersendiri bagi warga Cirebon dan sekitarnya. Karena jarang tiga bintang bisa tampil bareng secara bagus, seperti penampilan Mikha Angelo, Novita Dewi dan Fathin Shidqia malam tadi. (nasha)

Posting Terkait