Penampilan Ayu Ting Ting dan J-Rock Memuaskan

oleh
ayu ting ting
Ayu Ting TIng / Foto: NET

Cirebon Kota-Penampilan pedangdut kondang, Ayu Ting Ting dan band J-Rock, Sabtu malam, menghibur ribuan penonton yang memadati lapangan Arhanudse 14 Kota Cirebon.

Kehadiran pedangdut Ayu Ting Ting dan Band J-Rock dalam event musik Gudang Garam merah tersebut disambut antusiasme warga yang datang dari berbagai pelosok di Cirebon.

Konser Ayu Ting Ting dan Band J-Rock ini dibuka dengan penampilan band dari lokal Cirebon dan Bandung. Lagu-lagu yang dibawakan grup-grup ini mampu menghipnotis kaum hawa dan para pemuda yang sedang dilanda asmara. Tak ayal, suasana di lokasi konser pun menjadi semarak.

Penampilan Ayu Ting Ting langsung meningkatkan tensi suasana konser. Para penonton yang sudah mengelu-elukan pelantun Alamat Palsu ini pun menyambutnya dengan antusias.

Kehebohan penonton sempat membuat pihak keamanan kewalahan. Terlebih, banyaknya fans Ayu Ting Ting yang ingin bersentuhan langsung. Namun dengan sigap petugas bisa berhasil mengamankan situasi.

Ayu langsung membawakan lagu perdana dari Europe final countdown dan lagu andalannya alamat palsu serta empat lagu lainnya. Para penonton pun berama-sama ikut menyanyi.

“Saya sangat senang bisa tampil menghibur malam ini. Dan ini merupakan yang kedua kalinya menghibur warga Cirebon bulan April ini , kata Ayu kepada Jurnalcirebon.com usai konser, Sabtu (20/04/2013). (Dhiar Ardiansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *