oleh

Penembak 2 Polantas di Cirebon Ditangkap

Jurnalcirebon.com – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror dikabarkan telah menangkap pelaku yang melakukan penembakan terhadap dua anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Jabar di Cirebon.

Berdasarkan informasi yqng dihimpun jurnalcirebon.com , Tim Densus telah mengamankan beberapa orang yang diduga terlibat dalam peristiwa tersebut. Terduga pelaku itu ditangkap didaerah Kalisalak, Margasari Tegal.

Bahkan, sumber itu menyatakan dua orang diantara harus ditembak mati lantaran melawan saat ditangkap. Terduga yang ditembak mati, yakni Rajendra sulistiyanto dan Ica Ardeboran.

“Dalam penindakan tersebut kedua pelaku melakukan perlawanan terhadap petugas sehingga dilakukan tindakan tegas yang menyebabkan pelaku meninggal dunia,” ujar sumber internal Polri seperti dilansir  Okezone, Jakarta, Senin (3/9/2018).

Sementara itu, Karo Penmas Divisi Humas Mabes Polri Brigjen Dedi Prasetyo tak membantah penangkapan tersebut. Namun, dia masih belum merinci hal itu lantaran sampai saat ini Tim Densus masih melakukan pengembangan.

“Masih menunggu konfirmasi dari Timsus. Masih laksanakan tugas sampai tuntas,” ucap Dedi.

Diketahui, insiden itu sendiri menyebabkan Ipda (Anumerta) Dodon Kusdianto dan Aiptu Widi Harjana menjadi korban penembakan. Bahkan, Dodon telah dinyatakan meninggal dunia usai menjalani perawatan di RS Polri.(JC/Okezone)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed