oleh

Pengacara Praperadilkan Polres Cirebon terkait Penetapan Kliennya sebagai Tersangka

Jurnalcirebon.com – Ibnu Saechu, SH, pengacara tersangka kasus dugaan asusula mengajukan permohonan gugatan pra-peradilan atas penetapan kliennya, Kamidun alias Midun sebagai tersangka di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Cirebon.

Dalam sidang pembacaan permohonan yang digelar di Pengadilan Negeri Sumber, Jumat (28/12/2018), hadir pihak pemohon dihadiri oleh Ibnu Saechu, SH selaku kuasa hukum Midun dan pihak termohon dihadiri oleh tim kuasa hukum dari Polda Jabar yang berjumlah delapan orang.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, praperadilan itu diajukan Ibnu Saechu terkait sah atau tidaknya penetapan tersangka terhadap Kamidun yang ditangkap dan ditahan unit PPA Satreskrim Polres Cirebon sejak tanggal 10 November 2018 lalu.

“Agenda jadwal persidangan akan dilaksanakan selama tujuh hari ke depan. “Dimulai tadi (hari ini) dengan pembacaan permohonan, Senin akan dilanjutkan dengan jawaban dari Polres Cirebon,” kata Ibnu Saechu, usai persidangan.

Rabu dilanjutkan dengan agenda Replika dan Duplikat dilanjutkan pembuktian surat dari para pihak dan keterangan saksi pada Hari Kamis dan Jumat penyerahan kesimpulan para pihak. “Putusan akan dibacakan pada hari Selasa depan,” tandas Advokat Peradi ini.(kang Aye)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed