oleh

Penukaran Uang Bisa Di Tol Cipali

-Tak Berkategori-95 views

Cirebon : Bank Indonesia Cirebon memberikan pelayanan penukaran uang baru yang diperuntukkan bagi pemudik yang melintas di tol Cipali yang berada di Res Area 166 Km tol Cipali selama 2 hari dari mulai tanggal 29-30 Juli 2016.

Abdul Majid selaku kepala kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon mengatakan bahwa kegiatan penukaran khusus untuk selama 2 hari dulu hari ini tanggal 29 dan besok tanggal 30 ada penukaran uang di rest area 166 KM 6 tol cipali dari arah Jakarta menuju Cirebon ini juga sebagai upaya kami untuk mempermudah para pemudik khususnya dan juga masyarakat yang mungkin ada di sekitar rest area ini untuk mendapatkan uang yang dalam kategori masih baru.

Majid menambahkan untuk hari ini kita sediakan ada sekitar 500 juta dengan beberapa pecahan mulai dari pecahan 1.000, sampai dengan 20.000.

Sementara itu salah seorang pemudik ,Nunung (35) mengatakan bahwa penukaran uang baru ini sangat membantu untuk mendapatkan uang baru dan tidak usah ke bank akan tetapi di rest area ini juga bisa kita dapatkan, ungkapnya.(JC002)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *