oleh

Polres Cirebon Gelar Sertijab

-Tak Berkategori-165 views

Kab Cirebon-Hari ini, Sabtu (14/9/2013) Polres Cirebon menggelar acara Serah Terima Jabatan, di lingkungan Polres Cirebon, yang bertempat di Ruang Paseban Pemkab Cirebon. Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Jabatan lama yang diserah terimakan adalah Kelapa Bagian Sumber Daya Anggota (Sumda) yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sulasno diserahterimakan kepada Kompol Wagiman, yang sebelumnya menjabat Kabag Sumda Polres Cimahi. Kompol Sulasno menempati jabatan baru di Polres Indramayu.

Jabatan Kasat Lantas diserahterimakan dari AKP Indra Setiawan kepada AKP Erwinsyah, yang sebelumnya menjabat jabatan yang sama di Polres Bogor Kota. Sementara itu, jabatan Kapolsek Depok, beralih dari AKP Dodi Munandar ke AKP Sobirin, yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Kuningan. Dodi, menjabat Kanit Polsek Jatinangor Sumedang.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema mengangkapkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa dalam sebuah organisasi. Selain itu, mutasi di lingkungan Polri, sebagai langkah untuk promosi jabatan dan nerupakan kebijakan pimpinan.

“Kepada pejabat baru untuk segera pelajari karakteristik daerah dan internal masing masing fungsi agar bisa maksimal menjalankan tugas. Kepada pejabat yang lama, atas nama Polres Cirebon disampaikan terima kasih, dan semoga sukses di tempat yang baru,” ungkap irman Sugema. (Nasha).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *