oleh

PSI dan Perindo Kabupaten Cirebon Lolos Sempurna Verifikasi Faktual KPU

CIREBON, (JCO) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan Partai Perhimpunan Indonesia (Perindo) Kabupaten Cirebon dinyatakan lolos dalam verifikasi kepengurusan dan keanggotaan. KPUD Kabupaten Cirebon telah menyerahan Berita Acara (BA) hasil Verifikasi Faktual kepada Partai Perindo dan PSI diwilayah setempat akhir pekan lalu.

Hasil ini pun disambut suka cita oleh pengurus partai Perindo dan PSI Kabupaten Cirebon.”Alhamdulillah, dooa dan kerja keras selama ini membuahkan hasil. Kami dinyatakan lolos verifikasi faktual dengan sempurna,” kata Sekretaris Umum DPD PSI Kabupaten Cirebon, M. Abu Bakar, Sabtu (6/1/2018).

Dia mengatakan keberhasilan partainya lolos dalam verifikasi tidak lepas berkat konsolidasi internal, kesungguhan serta kejujuran dalam pemaparan visi dan misi partai dalam kegiatan gerakan silaturahim terpadu kepada masyarakat, “Selama ini akhirnya membuahkan hasil yaitu membuka pintu awal perjuangan partai PSI Kabupaten Cirebon,” kata Abu Bakar.

Sementara itu Ketua Partai Perindo Kabupaten Cirebon, Miftahudin mengatakan, KPUD Kabupaten Cirebon menyerahkan hasil verifikasi faktual keanggotaan dan verifikasi administrasi Partai perindo di tingkat kabupaten Cirebon pada Jumat (5/1/2018).

“Hasilnya Perindo Kabupaten Cirebon memenuhi syarat dan dinyatakan lolos verifikasi faktual secara sempurna,” ujar Miftahudin kepada jurnalcirebon.com.

Dengan hasil tersebut, lanjut Miftah, pihaknya mengaku senang dan akan semakin bersemangat untuk mensosialisasikan Partai Perindo di Kabupaten Cirebon. “Untuk langkah ke depan setelah lolos verifikasi ini, kami akan mempersolid anggota dan memperluas sayap partai menyongsong pemilu,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KPUD Kabupaten Cirebon, Asep Syaefudin Jazuli membenarkan bahwa PSI dan Perindo kabupaten Cirebon telah lolos verifikasi faktual. (amar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed