oleh

Satroni Pom Bensin, Maling Gondol Uang Rp 10 Juta

-Tak Berkategori-113 views

Cirebon Kota-Sebuah pom bensin di Jalan Ahmad Yani Kota Cirebon disatroni maling, Selasa (16/7/2013). Pelaku yang berjumlah dua orang berhasil membawa kabur uang Rp 10 juta dari laci SPBU tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon, pencurian terjadi saat konsumen sedang ramai. Pelaku sempat diteriaki maling, namun mereka berhasil melarikan diri dengan mobil yang meteka gunakan.

Nano (25) , salah seora g operator SPBU mengungkapkan, kejadaian berawal ketika sebuah mobil Suzuki APV dengan nopol E 1563 xx datang untuk mengisi bensin. Sopir dan salah seorang penumpangnya kemudian turun. “Salah seorang dari mereka berdiri di belakang saya saat saya mengisi bensin ke dalam tangki mobil mobil tersebut,” ujar Nano kepada jurnalcirebon.

Nano mengaku tidak curiga dan mengira pria itu tengah memperhatikan neraca liter bensin.ternyata dia baru menyadari kemudian ternyata orang tersebut sengaja menutupi pandangan Nano dari laci uang yang terletak di sebelah pompa bensin. “Sementara pelaku lainnya mengambil uang tunai yang sudah dihitung sebelum nya dan sudah dimasukan kedalam kantong plastik,” kata dia.

Setelah mengetahui aksi kedua pelaku, Nano pun meneriaki mereka maling. Namun kedua pelaku langsung tancap gas dan kabur.

Kapolresta Cirebon AKBP Dani Kustoni membenarkan pencurian di Pom Bensin tersebut. “Kasus ini masih kami selidiki,” ujar Dani singkat. (yuri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *