Sedan dan Truk Kecelakaan di Tol Gedong, Ada Korban Tewas

8 views

Sedan dan Truk Kecelakaan di Tol Gedong, Ada Korban Tewas Foto: Kecelakaan di Tol Gedong. (Dok TMC Polda Metro Jaya).



Jakarta – Kecelakaan dua kendaraan terjadi di ruas Tol Gedong arah Lebak Bulus dini hari ini. Menurut informasi dari TMC Polda Metro Jaya, ada korban tewas akibat peristiwa ini.

Seperti dilihat dari Twitter @TMCPoldaMetro, Minggu (13/8/2017) pukul 03.30 WIB, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan adalah truk bernopol H 1721 dan Sedan berwarna hitam dengan pelat nomor B 885 JY. Lokasi kejadian tepatnya berada di KM 29 Tol Gedong.

“Seluruh korban tutup usia & luka2 kecelakaan Truk & Sedan di KM 29 Tol Gedong dievakuasi ke RS. Fatmawati & RS. Pasar Rebo,” tulis akun TMC Polda Metro Jaya pada pukul 02.50 WIB.

Belum diketahui berapa korban yang meninggal dunia dan luka-luka. Penyebab dari kecelakaan juga belum dapat dipastikan.

Dari gambar yang diposting TMC Polda Metro Jaya, posisi mobil sedan berada di belakang truk. Bagian depan mobil sedan itu, sedikit masuk di sisi bawah truk bagian belakang.

Terlihat pula petugas masih melakukan evakuasi atau penanganan. Meski begitu, lalu lintas relatif lancar.

Petugas Jasamarga pun membenarkan peristiwa ini. Namun sayangnya Jasamarga belum dapat menyebutkan mengenai korban dari peristiwa itu.

“Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, truk dan sedan. Peristiwa dilaporkan sekitar pukul 03.00 WIB kurang,” ujar operator Jasamarga, Ahmad saat dikonfirmasi detikcom, Minggu (13/8) pukul 03.30 WIB.

“Kami belum mendapat mengenai informasi data korban. Saat ini petugas masih dalam penanganan,” tutupnya.

(elz/elz)

Posting Terkait