Sepasang Kekasih Ditangkap Saat Pesta Miras

oleh

Cirebon Kota – Sepasang remaja pria dan perempuan ditangkap petugas Kepolisian Resor Cirebon Kota saat berpesta miras jenis tuak yang dioplos dengan minuman berenergi di belakang warung remang-remang di jalur Pantura, Bundaran Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon.

Saat melihat polisi, remaja pria itu sempat berusaha kabur, namun akhirnya ditangkap, sedangkan si remaja  perempuan langsung mengambil dan memasukkan tiga batang rokok yang tergeletak di dekat plastik miras oplosannya ke dalam kantong celana.

Petugas lalu membawa kedua remaja tersebut ke kantor polisi untuk diperiksa dan mengamankan tiga jerigen dan dua ember besar berisi tuak puluhan liter serta mendata identitas pemilik warung untuk dilakukan pembinaan.

Kasat Sabhara Polres Cirebon Kota, AKP Nana Ruhyana menyebutkan, razia miras dilakukan di sembilan titik warung, di sepanjang jalur Pantura, dan pinggiran Kota Cirebon. Sebagian besar diamankan, dan sebagian lainnya ditumpahkan di lokasi.

“Dari sembilan warung yang kami sambangi, sebagian besar minuman jenis tuak, dan juga oplosan. Kami akan terus intensif merazia warung-warung ini, untuk cipta kondisi selama berlangsungnya Konferensi Asia Afrika, sesuai arahan dan perintah Kapolda Jabar,” tegasnya. (jc31)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *