oleh

Pilbup Cirebon, Rekomendasi PDIP Jatuh ke Pasangan Sunjaya-Imron?

jurnalcirebon.com – Surat rekomendasi untuk bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon yang bakal bersaing dalam pemilihan kepala daerah Kabupaten Cirebon 2018 akhirnya jatuh ke tangan Sunjaya Purwadisastra dan Imron . Sejauh ini masih belum ada konfirmasi terkait kebenaran surat rekomendasi yang kini beredar di dunia maya tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, Selasa (19/12/2017) surat bernomor 3758/IN/DPP/XII/2017 yang ditandatangani Ketua DPP PDI Perjuangan Pusat Bambang DH dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto tertanggal 18 Desember 2017 di Jakarta, DPP PDI Perjuangan kembali merekomendasi Bupati Cirebon, Sunjaya berpasangan dengan H. Imron, pejabat Kantor Kemenag Kabupaten Cirebon.

Keputusan tersebut berdasarkan rapat DPP tertanggal 14 Desember 2017. Dalam surat tersebut DPP menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon untuk mendaftarkan Sunjaya Purwadisastra dan H. Imron sebagai pasangan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon dari PDI Perjuangan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon.

DPP PDI Perjuangan juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Cirebon bersama seluruh kader, aktivis dan anggota perjuangan untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya pasangan Sunjaya-Imron periode 2018-2023. Bagi yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar kebijakan tersebut, DPP PDIP mengancam akan memberikan sanksi tegas. (amar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed