Tagih Uang Sogokan, Anggota DPRD Pukul Pegawai RSUD Arjawinangun

oleh

CIREBON-Ngamuk dan memukul seorang pegawai RSUD Arjawinangun, oknum anggota DPRD Kabupaten Cirebon dilaporkan ke polisi.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, YS, oknum anggota DPRD memukul Rahmat Hidayat (38), pegawai RSUD Arjawinangun saat menagih uang sogokan penerimaan pegawai baru RSUD Arjawinangun sebesar Rp10 juta yang merupakan sisa dari total Rp100 juta, Jumat (7/10) siang.

Sebenarnya persoalan tersebut sudah diredam oleh manajemen RSUD Arjawinangun dengan cara ditalangi terlebih dahulu oleh pihak rumah sakit dengan kesepakatan gaji Rahmat dipotong.

Insiden pemukulan sendiri berawal saat akan dibuat kesepakatan YS ngotot total uang yang belum dibayarkanboleh Rakhmat Rp40 juta. “Saya sudah setor Rp90 juta harusnya sisanya tinggal Rp10 juta. Tapi dia ngotot minta Rp40 juta lagi,” papar Rahmat.

Menurut Rahmat, YS ngotot meminta uang 40 juta dengan alasan harus stor ke Bupati Cirebon. “Saat dia bilang angka 40 juta saya kaget dan refleks menggebrak meja dan YS langsung memukul wajah saya,” jelas Rahmat yang sudah melaporkan kasus ini ke Satreskrim Polres Cirebon. Kasus ini masih didalami pihak kepolisian. JC001

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *