Tak Sabar Menunggu Permintaan Lagunya Diputar, Polisi ini Keluarkan Tembakan

1187 views

CIREBON-Seorang anggota polisi yang bertugas di Polres Cirebon mengeluarkan tembakan dari senjata apinya di Kafe Nadiroh Blok Karanganyar, Desa Cangkingan, Kecamatan Kedokan Bunder, Kabupaten Indramayu.

Bripka Heru Susanto, anggota polisi yang menjabat Kepala SPK Polsek Kaliwedi Polres Cirebon ini pun diperiksa di Mapolres Cirebon untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, tindakan tak terpuji Heru diketahui berdasarkan laporan warga bernama Sanipan (42), seorang pegawai di kafe tersebut. Sanipan menjelaskan, pelaku sedang nongkrong di kafe tempatnya bekerja pada Minggu 18 September 2016 malam. Pelaku datang bersama tiga orang temannya yang mengaku sebagai anggota Polsek Kaliwedi Polres Cirebon.

Pelaku kemudian marah-marah karena tak sabar menunggu lagu permintaannya diputar. Korban yang ketakutan kemudian lari keluar kafe. Pelaku yang geram lantas mengejar dan mengancam korban sambil meletuskan senjata api miliknya.

Atas peristiwa itu, korban melapor ke pihak Kepolisian Polres Cirebon untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto mengatakan, selain memeriksa pelaku, pihaknya juga menyita barang bukti berupa satu butir selongsong peluru kaliber 38 TA Pindad.

“Kami pun melakukan tes urine kepada pelaku dan hasilnya negatif, kasus ini masih kita dalami,” pungkasnya, Rabu (21/9/2016).JC001/okezone

polisi cirebon polres cirebon tembakan

Posting Terkait