Tak Terima Bannya Dikempesi, Pemilik Mobil Marahi Petugas Dishub

415 views

Kota Cirebon – Petugas Dinas Perhubungan. Informasi dan Komunikasi kota Cirebon bertengkar hebat dengan seorang warga di area parkir pasar balong kota Cirebon, terkait dengan penggembosan ban mobil yang dimiliki oleh warga yang parkir sembarangan di depan pasar balong . Minggu (26/6/16). Pkl.13.00 wib.

Petugas Dishubinfokom Aan mengatakan bahwa dirinya terpaksa melakukan penggembosan ban dikarenakan telah melanggar aturan parkir yang ada , hingga kami melakukan penggembosan tersebut.

Sementara itu pemilik kendaraan Euis warga kedawung mengatakan bahwa dirinya tidak terima dengan apa yang sudah dilakukan oleh petugas tersebut seharusnya ada pemberitahuan terlebih.dahulu. jangan asal main kempesin ban dong. Ungkapnya.

Pantauan Jurnal Cirebon.com terjadi pertengkaran hebat antara petugas dan pemilik kendaraan, pemilik kendaraan marah dan mau melakukan hal yang sama dengan pengenggbosan ban di kendaraan petuas dishubinfokom kota Cirebon tersebut. (JC002).

Posting Terkait

  1. author
    irman1 tahun agoBalas

    Penggembosan ban?! Hukuman dari petugas berdasarkan UU hukum perdata/pidana, atau UU daerah, UU lalu lintas , yang pasal mana yaa? Mohon pencerahannya kepada instansi terkait, dan ditunggu sosialisasi pemberitahuannya kepada pengguna kendaraan! Mohon maaf dan terimakasih

Tinggalkan pesan