oleh

Taman Kota Krucuk Bersebelahan Dengan TPS, Pantaskah ?

-Tak Berkategori-162 views

Cirebon Kota – Pemandangan tidak enak dimata terlihat pada taman kota krucuk. Taman kota yang seharusnya nyaman untuk disinggahi oleh para pengunjung nampaknya harus terganggu dengan keberadaan Tempat Pembuangan Sampah (TPS) yang berada tepat disebalah Taman Kota.

Taman Kota yang seharusnya menjadi contoh taman yang menyegarkan dan dapat menjadi tempat rekreasi keluarga, malah terganggu karena bau yang ditimbulkan dari kumpulan sampah tersebut.

Terganggunya akibat bau tak sedap sampah ini dirasakan juga oleh Kapolda Jawa Barat, Ketika Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya Mengunjungi Kota Cirebon beberapa waktu yang lalu. Kapolda dijadwalkan akan makan siang di salah satu rumah makan di sekitar taman kota krucuk, namaun akibat bau tak sedap dari TPS, Kapolda membatalkan makan siangnya dan memilih mencari rumah makan lainnya.

Taman Kota seharusnya menjadi contoh taman yang baik, rapih, sejuk dan dapat dijadikan tempat rekreasi keluarga. Janganlah hanya karena Tempat Pembuangan Sampah, masyarakat kota Cirebon enggan bermain di taman kota, dan pada akhirnya pembangunan taman kota menjadi sia-sia. (Putera)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *