Tangkis Sabetan Clurit, Jemari Tangan Korban Pembegalan Putus

oleh

Jurnalcirebon.com – Kasus pembegalan di Kabupaten Cirebon marak. Pelaku tidak segan-segan melukai korban sebelum merampas kendaraannya.

Informasi yang berhasil dihimpun jurnalcirebon.com, Minggu (25/11), kasus pembegalan marak dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan akhir pekan ini saja sedikitnya terjadi tiga kasus pembegalan di jalur utama Pantura Cirebon.

“Akhir pekan ini saja sedikitnya ada dua korban kasus pembegalan yang kami tangani. Salah satunya yang menimpa pemudik asal Jawa Tengah,” ujar sumber jurnalcirebon.com di RSUD Arjawinangun, Minggu (25/11).

Dia menyebutkan, sejumlah korban pembegalan mengalami luka bacok. Bahkan, kata dia, kasus terakhir, korbannya mengalami putus beberapa jari akibat menangkis sabetan clurit yang diayunkan pelaku. “Sebelumnya kasus pembegalan juga menimpa seorang karyawan bank asal Desa Penpen Kecamatan Mundu,” kata dia.

Terkait maraknya aksi pembegalan, warga meminta aparat kepolisian meningkatkan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan jalanan. “Kami meminta aparat lebih meningkatkan patroli terutama di wilayah rawan kejahatan seperti di wilayah perbatasan,” ujar Shalahuddin, warga Bunder Kecamatan Susukan Kabupaten Cirebon.(pele)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *