oleh

Terkait Suap Bupati Cirebon, KPK Kembali Ciduk Pejabat PUPR

Jurnalcirebon.com – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi kembali menahan salah seorang pejabat di lingkungan Dinas PUPR terkait dugaan suap Bupati Cirebon, Sunjaya.

Informasi yang dihimpun jurnalcirebon.com, pejabat yang ditangkap tersebut yakni Kabid Bina Teknik dan Jasa Konstruksi Dinas PUPR Kabupaten Cirebon Suparman. Suparman ditangkap di Hotel Horizon Tirta Sanita Kuningan usai mengisi acara Diklat pegawai di lingkungan PUPR, Senin (29/10).

Tim KPK juga menggeledah rumah Suparman di Jalan Abdi Negara VII Nomor 39, Perumahan Korpri, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

Dalam pemeriksaan selama 2 jam tersebut, KPK mengamankan sejumlah berkas dokumen, termasuk satu unit mobil pribadi milik Suparman.

Tim penyidik KPK terus berupaya mengumpulkan barang bukti terkait kasus jaul beli jabatan di lingkungan Pemkab Cirebon oleh Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra.

Tidak hanya menggeledah rumah Suparman, tim KPK juga menggeledah sejumlah kantor dinas lainnya seperti Kantor Dinas Kesehatan dan Kantor Dinas Pertanian di kompleks perkantoran Pemkab Cirebon di Sumber. Sejumlah barang bukti diangkut tim KPK dari kantor dua dinas tersebut. (Kang Aye)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed