oleh

Tolak Dibawa Polisi, Pelajar Berlindung Dibelakang Ibunya

-Tak Berkategori-175 views

Cirebon Kota – Akibat menolak diamankan polisi, seorang siswi yang tertangkap basah berduan dalam kamar dengan beberapa remaja laki, sempat menangis dan bersembunyi di belakang ibunya. Kejadian itu terjadi ketika belasan anggota Polsek Utara Barat Cirebon Kota merazia beberapa kosan yang ada di wilayah Kota Cirebon.

Selain mengamankan siswi dan beberapa teman laki-lakinya. Petugas juga mengamankan, dua orang pasangan bukan suami istri, dan tiga motor tanpa surat dari dua tempat kos-kosan yang berbeda, dan hingga berita ini ditulis, petugas masih memintai keterangan para remaja tersebut di markas Polsek Utara Barat Cirebon Kota.

Razia yang dimulai sekitar pukul 22.00 WIB pada Selasa malam (2/4), polisi langsung bergegas menuju kos-kosan yang berada diwilayah tangkil, disana mereka berhasil mengamankan satu pasangan bukan suami-istri, dan beberapa pemuda yang sedang berduan dengan seorang siswi, YN (15 tahun) warga Suranenggala, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon.

Pantauan jurnalcirebon dilokasi, YN sendiri merupakan siswi Sekolah Menengah Pertama di daerah Celancang, Kabupaten Cirebon. Namun ketika hendak diamankan, siswi tersebut bersembunyi dibelakang ibunya yang baru datang ketika ditelepon ibunya.

Puas mengamankan, beberapa pasangan tersebut, petugas langsung menyisir beberapa tempat diwilayah jalan Ampera, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon. Disana satu pasangan bukan suami istri yang kedapatan tengah berduan berhasil diamankan petugas. Kesemuanya langsung dibawa petugas ke Markas Polsekta Utara Barat, untuk dilakukan pembinaan.

Ditemui usai melakukan razia, Kepala Unit Sabhara, Polsek Utara Barat Cirebon Kota, Inspektur Dua Rido Purnomo mengatakan, pihaknya akan gencar melakukan aksi serupa dalam beberapa hari. “Kalo perlu selama satu hari atau tiap dua hari sekali, kami akan gencar melakukan hal ini,” ujar Rido. (black)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *