Video Jalan Ancur di Cirebon Viral di Medsos

oleh

CIREBON, (JCO) – Sebuah video yang menayangkan kondisi jalan rusak di Kabupaten Cirebon viral di media jejaring sosial facebook. Seorang netizen mengungkapkan kekecewaannya terhadap pejabat yang dinilai kurang memperhatikan pembangunan infrastruktur jalan di wilayah pedesaan.

Dia menyayangkan bagaimana jalan ruas jalan Slendra Kecamatan Gegesik menuju Guwa Lor (Suda) yang tidak ada perubahan selama 6 tahun terakhir. Bahkan semakin hancur. Netizen juga mengunggah sejumlah foto ruas jalan yang rusak di tempat lainnya di Kabupaten Cirebon.

“Ini adalah ada potret dari kinerja kalian, apapun alasannya tp ini nyata… bnyak jalan2 diwilayah cirebon dan sekitarnya rusak parah yg bisa menimbulkan kecelakaan dan niat kejahatan… Bpk ibu Pejabat tidak percaya???? Silahkan berkunjung ke desa kami antara desa Jagapura ke desa Slendera, ke desa Suda, desa Guwa, ke Wargabinangun, ke Ujungsemi, ke Prajawinangun ke Gegesik….,” tulis pemilik akun facebook @anhari siregar.

Informasi yang didapat, Desa Slendra adalah kampung halaman Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra. Namun, akses jalan menuju kampung di perbatasan Cirebon-Indramayu tersebut sulit dicapai bahkan terisolir akibat jalanan yang rusak parah. (amar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *