Wanita Ini Diceraikan Setelah Akad Nikah

oleh

Cirebon Kota-Apa jadinya jika pernikahan dilanjutkan dengan perceraian sepihak oleh pengantin laki-laki? Tentu saja akan berakhir dengan kericuhan. Dan itulah yang terjadi pada pernikahan di Kota Cirebon tadi siang, Minggu (3/11/2013).

Pernikahan antara GN (23) warga jalan Saleh Kelurahan Kebon Baru Kecamatan Kejaksan Kota Cirebon dengan D (22) warga di Jl. Winaon, Kampung Kanoman, Kelurahan Lemah Wungkuk, Kecamatan Lemah Wungkuk Kota Cirebon, awalnya berjalan lancar, hingga saksi kedua mempelai menyatakan akad nikah dinyatakan sah.

Namun tiba-tiba suasana menjadi ricuh, karena mempelai pria mengumumkan perceraiannya menggunakan pengeras suara. Tidak ada alas an yang jelas mengapa diceraikan. Tidak terima dengan pernyataan perceraian tersebut, mendapat bogem mentah dari keluarga mempelai wanita. Akibatnya mempelai pria mengalami luka robek di bagian hidung dan memar di bagian mata. Keluarga mempelai pria pun juga menjadi sasaran kemarahan keluarga wanita karena merasa sudah dipermaikan.

Peristiwa ini berujung pada laporan ke pihak kepolisian. “Saya tidak tahu mas, tidak mengerti mengapa diceriakan pada saat suasana pernikahan,” ujar teman dekat mempelai pria yang enggan namanya disebut. (nasha)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *