oleh

Warga Gegesik Jadi Korban Jatuhnya Pesawat Lion Air

Jurnalcirebon.com – Salah satu dari penumpang korban Lion Air jatuh adalah warga Gegesik Kabupaten Cirebon, Nia Soegiyono.

Dalam manifes penumpang Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang pada Senin, 29 Oktober 2018 itu Nia bersama suaminya Andri Wiranofa, seorang jaksa yang bertugas di Kejaksaan Tinggi Bangka Belitung. Jabatannya adalah Koordinator Pidana Khusus.

Menurut Sonny Lesmana, Nia pernah tinggal di Beber ikut ibunya yang bertugas sebagai bidan di Puskesmas Beber.

“Kalau bener itu Nia Sugiono, dia emang pernah tinggal di Beber. Tapi aslinya orang Gegesik, ibunya Bidan dan Bapaknya Pak Sugiono mantan anggota dewan ( dprd ) Kab. Cireboni fraksi Golkar 2 priode th 1971 dn 1977,” ujar Sonny yang pernah menjadi tetangga korban saat masih tinggal di Beber.

Dia mengatakan, keluarga Sugiono pernah tinggal di blok Karangayar Beber, dekat SDN 1 Beber. “Mereka ngontrak di rumah Bapak Saiman ( alm ),” ujar Sonny.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun jurnalcirebon.com. Nia dalam penerbangan itu bersama suaminya dan meninggalkan dua anaknya yang bersekolah di Jakarta.(Kang Aye)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed